Gereja Setan Ini Mewajibkan Jamaatnya Telanjang Saat Beribadah Di Gereja

Tidak ada yang aneh pada gereja yang berlokasi di Southampton, Virginia ini. Bangunannya bercat putih dengan tiang salib besar di atas atapnya, tidak beda dengan kebanyakan sosok gereja pada umumnya. Namun bila jadwal kebaktian tiba, ada yang aneh saat jamaatnya berada di dalamnya. Semuanya langsung menanggalkan pakaiannya dan hanya beberapa orang jemaat baru saja yang tetap berpakaian. Mereka tidak menunjukkan rasa malu untuk melihat aurat masing-masing saat melakukan ibadah dan memanjatkan puji-pujian di dalam gereja setan itu.


Pendeta Gereja Setan
Adalah pendeta Allen Parker, sosok yang memunculkan ide sinting ini. Sebagai pemimpin di gereja setan itu, dia beralasan bahwa dengan menanggalkan pakaian dan beribadah dalam keadaan telanjang, akan membuat Tuhan senang karena tubuh dalam kondisi suci.

"Lihat saja, Yesus lahir dalam keadaan telanj*ng, disalib dalam keadaan tel*njang dan akan bangkit dari kubur dengan meninggalkan pakaiannya," jawab sang pendeta saat ditanya alasan dia melakukan ini semua.

"Jika Tuhan menciptakan kita dalam keadaan tel*njang, bagaimana bisa disalahkan kalau kita beribadah di gereja juga dalam keadaan te**njang?" tambahnya lagi sambil keluar meninggalkan gereja setan-nya.

gereja setan
Cara Ibadah Gereja Setan

Bagi kita umat Islam sudah jelas bagi kita kedudukan dan tingkah laku mereka kaum Nashoro atau Nasrani ini, karena mereka beribadah tanpa ilmu dan berlebih-lebihan dalam agama mereka. Mereka mendahulukan hawa nafsu mereka dalam beribadah kepada Allah Subhanahuwata'ala tanpa dasar ilmu yang mendasarinya. Hal ini bisa kita lihat dalam Al-Qur'an tentang peringatan Allah Subhanahuwata'ala kepada Ahli Kitab yakni kaum Yahudi dan Nashoro sebagai berikut:

قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لاَ تَغْلُواْ فِي دِينِكُمْ غَيْرَ الْحَقِّ وَلاَ تَتَّبِعُواْ أَهْوَاء قَوْمٍ قَدْ ضَلُّواْ مِن قَبْلُ وَأَضَلُّواْ كَثِيراً وَضَلُّواْ عَن سَوَاء السَّبِيلِ  

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan Muhammad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia), dan mereka tersesat dari jalan yang lurus"
[Al Maidah:77.]


Rasulullah Shalallahua’laihiwasalam bersabda:

يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِيَّاكُمْ وَالْغُلُوَّ فِي الدِّينِ فَإِنَّهُ أَهْلَكَ مَنْ كَانَ قَبْلَكُمُ الْغُلُوُّ فِي الدِّينِ

“Wahai manusia, berhati-hatilah kalian dari perbuatan ghuluw (berlebih-lebihan dan melampaui batas) dalam agama ini, kerana sesungguhnya yang telah membinasakan umat sebelum kalian adalah ghuluw dalam beragama.” 
(HR. Ahmad dan An-Nasa`i)

‘Umar bin ‘Abdul ‘Aziz mengatakan,
من عبد الله بغير علم كان ما يفسد أكثر مما يصلح

“Barangsiapa yang beribadah kepada Allah tanpa ilmu, maka dia akan membuat banyak kerusakan daripada mendatangkan kebaikan.”
(Al Amru bil Ma’ruf wan Nahyu ‘anil Mungkar, Hal. 15)


Sufyan bin ‘Uyainah rahimahullah- mengatakan,
مَنْ فَسَدَ مِنْ عُلَمَائِنَا كَانَ فِيهِ شَبَهٌ مِنْ الْيَهُودِ وَمَنْ فَسَدَ مِنْ عِبَادِنَا كَانَ فِيهِ شَبَهٌ مِنْ النَّصَارَى

“Orang berilmu yang rusak (karena berilmu tapi tidak mengamalkannya) memiliki keserupaan dengan orang Yahudi. Sedangkan ahli ibadah yang rusak (karena beribadah tanpa  ilmu) memiliki keserupaan dengan orang Nashrani.”
(Majmu’ Al Fatawa, 16/567)


Sungguh apa yang dilakukan para ahlu kitab kaum Nashoro di gereja setan yang bernama White Tail Chapel yang telah diceritakan diatas, menjadi bukti bagi kita umat Islam bahwa yang merusak agama mereka adalah para pendeta dan pemuka agama mereka sendiri dengan cara berbuat ghuluw dan berlebih-lebihan dalam menerapkan ajaran agama mereka tanpa dasar ilmu yang jelas.
Post A Comment
  • Facebook Comment using Facebook
  • Blogger Comment using Blogger
  • Disqus Comment using Disqus

No comments :

Punya pertanyaan seputar Islam dan ingin menanyakannya langsung ke ustadz? Silahkan ketik pertanyaannya pada kolom yg disediakan di bawah ini.


Kabar Luar Negeri

[Kabar-Luar-Negeri][threecolumns]

Kabar Dalam Negeri

[Kabar-Dalam-Negeri][list]

Artikel

[Artikel][bleft]

Belajar Islam

[Belajar-Islam][twocolumns]

Kabar Islam

[Kabar-Islam][grids]

Ahlul Kitab

[Ahlul-Kitab][bsummary]